Pages

Saturday, November 26, 2011

Kecewa

Kecewa adalah
ketika mama membangga-banggakan Ayu Ting Ting karena dia suka korea dan beberapa kali tampil di TV menyanyikan lagu korea. Dan ketika nonton acara musik korea mama nyeletuk "Ayu Ting Ting pasti gampang tuh niruin koreaan gitu". Aku nyanyi dan ngedance korea sejak SMP mama nggak pernah bilang apa-apa. And I swear I could do better than her. Sumpah kecewa abis. Who should I blame? Mama? or my self? I ended up with the answer 'It's me that's not good enough to impress mama'

Kecewa adalah
Ketika ada film bagus yang udah diincer dari dulu main di bioskop, nyaris nggak bisa nonton gara-gara nggak sempet, begitu ada waktu, ngajak temen-temen, "Eh nonton film itu yuk," dan jawabannya adalah "Aku udah nonton," *yang bisa diduga sama pacarnya*. Dan berakhir nggak nonton karena nggak ada yg nemenin, dan berakhir pula dengan nonton film download-an dari freeshare, nonton sendirian di kamar sambil ngemil jajan nggak sehat. *lebih ngenes lagi kalo nggak punya camilan*. Who should I blame? Friend? Friends' boyfriend? Or me? I ended up with the answer 'It's me that's not have a boyfriend and ruin my own time to have fun'

Kecewa adalah
Ketika saya dan teman-teman sedang asik ngobrol dan tiba-tiba mereka membicarakan film yang kemarin mereka tonton. Dan saya nggak ikut. Who should I blame? My friend? Or me? I ended up with the answer 'It's me that's not cool enough or fun enough or 'slow' enough so I couldn't written in 'have fun list' at that time'

Kecewa adalah
Ketika melihat teman baik berfoto dengan teman baik lainnya, dan saya nggak ikutan. Kecewa bukan karena saya nggak ada di foto sih, kecewa sama diri sendiri karena 'It must be fun, but I wasn't there.'

Kecewa adalah
Ketika saya ngajak temen baik main tapi ternyata teman baik have fun nonton konser sama temen-temennya *tidak termasuk saya*. Then who should I blame? and once again I blame my self for.... for a lot of reason.

Kecewa adalah
Ketika saya cuma bisa ngerengek, mengeluh, dan protes via blog. Really, pada akhirnya saya kecewa pada diri sendiri. I'm not good enough for my parent, I'm not good enough for my friend, and since I don't have any boyfriend, then maybe I'm not good enough for every man outside so they don't want me as his girlfriend. Haha.

Kekecewaan terbesar adalah ketika saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Or should blame God for creating me not perfect? Haha just kidding. No, Allah I love You so much. And thank you for all that You give to me :) I just need to do better, aren't I?

0 comments:

Post a Comment